Jumat, 30 Januari 2009

Gempar.com ternyata penipu!



Gempar.com adalah adalah script developer penipu yang "menjual" berbagai script PHP dan template web secara online.

Developer yang satu ini memiliki kecenderungan untuk ber-"bisnis" dengan menggunakan berbagai trik scam (penipuan) yang sangat tidak etis, diantaranya adalah:


1. Customer Service yang fiktif.

Di websitenya memang terlihat seolah-olah ada banyak jalur support (via mail form, telepon maupun YM), tetapi semuanya hanya pajangan untuk meyakinkan dan menjebak calon customer karena sebenarnya tidak akan pernah ditanggapi.

Khusus untuk calon customer potensial agar terbujuk membeli, maka email kemungkinan besar memang akan ditanggapi, tetapi setelah membayar (membeli) dan menjadi full member, maka jangan pernah berharap akan ada support lagi. Silakan baca juga pengalaman members Gempar yang lain di sini dan di sini.

Bahkan dengan sengaja Gempar.com menipu seluruh pengunjung websitenya dengan memasang ikon YM palsu yang dihost sendiri dengan ikon/gambar statik (dapat dilihat dengan "view source" pada code HTML main page-nya) agar mengesankan customer service-nya selalu online walaupun pada kenyataannya hampir selalu offline.


2. Penipuan mark up nomor versi script.

Hampir sama kasusnya seperti ikon YM, Gempar juga selalu memasang ikon "NEW" di semua scriptnya dan bahkan dengan sengaja mengubah nomor versi scriptnya menjadi yang lebih tinggi (misalkan dari versi 7 menjadi versi 8) agar terkesan ada update besar, walaupun pada kenyataannya sebenarnya pada script tersebut boleh dikatakan hampir tidak ada update berarti yang dapat dirasakan.

Yang perlu menjadi catatan dan pertanyaan adalah, setahu saya Gempar tidak satu kali pun mendokumentasikan nomor versi di dalam file-file scriptnya dan juga tidak pernah menyertakan detail changelog (silakan dicek pada contoh scriptnya yang dapat didownload di bawah), tetapi cukup dengan hanya menyebutkannya melalui website. Mengapa? Barangkali ini disengaja untuk mempermulus modus penipuan mark up nomor versinya ini.


3. Penipuan klaim "update gratis selamanya".

Masih berkaitan dengan point nomor 2 diatas, bisa jadi karena ketidaktahuan saya sendiri, sebenarnya memang ada script versi baru, tapi jika seandainya memang benar demikian, maka ini artinya script baru tersebut hanya dapat diakses oleh member yang juga baru membeli script pada saat script versi baru tersebut telah released. Untuk member lama, script yang dapat diaksesnya masih tetap saja script yang versi lama seperti saat dibelinya dulu.

Mengapa saya katakan demikian? Karena saya sendiri telah menjadi member dan mendownload scriptnya sejak masih versi 7, tetapi sekali lagi saya tidak menemukan update berarti yang dapat dirasakan saat versi 8 telah keluar.

Mungkin ini dimaksudkan agar members-nya selalu kembali membayar untuk memperoleh script versi baru tersebut. Padahal di websitenya dengan jelas Gempar telah menyatakan bahwa seluruh membernya akan memperoleh update gratis selamanya.


4. Penyisipan backdoor dalam script.

W A R N I N G !

Mungkin ini adalah pengungkapan fakta kejahatan Gempar yang paling meng-Gempar-kan! Dalam salah satu scriptnya (SMUO), Gempar memproteksi beberapa file inti yang menyimpan fungsi-fungsi utamanya (di dalam folder "fungsi"). Setelah proteksi itu dibuka baru terlihat bahwa sebenarnya Gempar dengan sengaja telah membuat dan menyisipkan fungsi sangat jahat berupa backdoor atau exploit yang dapat digunakan olehnya untuk mengakses semua website pengguna scriptnya, dengan kekuatan seperti admin untuk mem-browse file dan folder, membukanya dan mengakses database serta menampilkannya hingga dapat mencuri dan bahkan menghapusnya secara total.

Agar dapat melihatnya sendiri, silakan download script SMUO dibawah ini dengan gratis tanpa perlu "menyumbang" uang sia-sia untuk si penipu (untuk perbandingan guna memastikan keaslian code-nya, di dalamnya telah disertakan kedua script baik yang masih orisinil terproteksi maupun yang telah dibuka proteksinya - keduanya dapat dijalankan dengan cara kerja yang sama persis, karena pada dasarnya memang tidak ada perbedaan, kecuali password backdoor pada script yang telah dibuka proteksinya, telah diubah demi security, karena jika tidak maka siapapun akan dengan mudah dapat menghancurkan website manapun yang menggunakan SMUO).


Script SMUO ini diperoleh langsung dari dalam members area Gempar pada akhir Januari 2009 yaitu saat versi 8.00 telah secara resmi diumumkan di website Gempar, sebelum akhirnya account saya dibekukan, mungkin karena Gempar menganggap saya terlalu "kritis" dalam melayangkan complain.

Bagi anda member lama Gempar yang telah memiliki arsip script SMUO v7 s/d v8 (sebelum akhir Januari 2009) dan ingin membuka proteksi script Gempar agar dapat melihat backdoor tersebut dapat menggunakan decoder online di Show My Code.

Sebagaimana telah dikatakan di atas, saya tidak dapat menemukan penambahan fitur apapun antara SMUO versi 7 maupun versi "baru" ini (versi 8).

Sekali lagi, terus terang saya sendiri kurang mengetahui dengan pasti apakah Gempar memang hanya melakukan mark up nomor versi, atau memang ada versi baru yang sesungguhnya, tetapi hanya dapat diakses oleh members yang baru bergabung setelah keluarnya versi baru tersebut. Tapi yang jelas, apapun faktanya, tetap saja Gempar.com melakukan kebohongan publik dan penipuan (seperti telah disebutkan pada salah satu point nomor 2 atau 3 diatas).

Walaupun hanya script SMUO yang dicontohkan, tetapi saya yakin bahwa dengan reputasi Gempar yang seperti ini, maka sebenarnya semua script dari Gempar dan semua versi mendatang (jika ada) juga pasti telah dan akan disisipkan backdoor. Jadi berhati-hatilah.


5. Tidak ada garansi apapun.

Setelah menyadari semua kecurangan dan kelicikannya diatas, dengan sangat susah payah akhirnya saya berhasil juga mengontak Gempar (via email admin@gempar.com dan agsdha@yahoo.com) untuk meminta garansi dan pertanggungjawabannya. Hasilnya? Seperti point nomor 1 diatas, kembali tidak ditanggapi dan bahkan account membership saya dihapus begitu saja hingga akhirnya saya putuskan membuat blog ini agar tidak ada lagi yang menjadi korban dari penipu ini.


[UPDATE 2 FEBRUARI 2009]

Dari WhoIs trace, salah satu nomor "telepon" yang digunakan untuk support ternyata adalah nomor HP (yang relatif tidak dapat dilacak) dan yang juga merangkap nomor fax. Terus terang baru kali ini saya melihat nomor telepon support yang juga merangkap sebagai nomor fax, apalagi dengan menggunakan HP. Benar-benar "perusahaan yang profesional" (dalam melakukan penipuan, maksudnya).

Setelah Gempar kalang kabut mengetahui pengungkapan rahasia kejahatannya di blog ini, dari tampilan website terbarunya pada hari itu, saya lihat Gempar (alias Agus Dwi Haryanto si penipu) juga semakin berusaha menghilangkan jejak dan merahasiakan identitasnya dengan menghapus salah satu nomor telepon customer service-nya, yaitu nomor telepon kabel permanen-nya (agar semakin tidak dapat terlacak tentu saja). Untung saja masih ada "Internet Archive" untuk tetap dapat melihat websitenya pada waktu-waktu sebelumnya. Saya tampilkan gambar yang menunjukkan kedua nomor telepon support Gempar sebelumnya, dan untuk cross check, silakan dilihat juga arsip tampilan website Gempar sebelumnya pada tanggal 13 Februari 2008, kurang lebih setahun yang lalu.


[UPDATE 3 FEBRUARI 2009]

Mungkin karena usahanya untuk "menghilang" telah keburu ketahuan dan gagal hanya dalam waktu sehari, maka agar gelagat buruknya tidak tercium semakin santer dan luas, di websitenya Gempar terpaksa kembali memajang nomor telepon yang telah dihapus sebelumnya, :D.

Mungkin Gempar juga masih akan melakukan beberapa perubahan lain lagi di websitenya dalam usahanya agar apa yang sebelumnya telah diinformasikan di dalam blog ini menjadi tidak lagi akurat (sebagai bahannya untuk memutarbalikkan fakta tentu saja). Untuk mengantisipasi hal itu, maka sekali lagi mungkin arsip internet akan dapat sedikit membantu.

Selain itu, jangankan menyadari dan memperbaiki kekeliruannya, Gempar ternyata malahan masih mencoba berusaha berkelit dengan kembali membuat penipuan atau kebohongan publik dengan cara sekali lagi, memutarbalikkan fakta untuk mengesankan seolah-olah yang menjadi penipu dan scammer yang akan membahayakan members-nya justru adalah pihak lain atau istilahnya maling teriak maling (maklum namanya juga kriminal dan penipu sejati yang tidak segan menghalalkan segala cara).

Mari kita coba analisis dengan logika sehat. Untuk dapat disebut sebagai penipu atau scammer dalam bisnis, maka suatu pihak harus memiliki motivasi untuk mengambil keuntungan dari pihak yang lain (dalam kasus ini misalnya dengan perolehan uang dari penjualan produk dengan informasi marketing yang tidak benar ataupun dengan menyadap informasi penting milik korbannya) dengan tanpa mempedulikan kewajiban imbal jasa yang telah disepakati terhadap pihak lain tersebut, bukankah begitu?

Nah, dengan dasar diatas, lalu siapakah sebenarnya yang lebih pas disebut sebagai scammer atau penipu yang memiliki niat buruk terhadap publik dan juga terhadap members Gempar?

Apakah Gempar sendiri dengan motivasi menghisap keuntungan sebesar-besarnya dengan menggunakan berbagai trik marketing scam-nya untuk melakukan penjualan produk (dan dengan sengaja menanamkan fungsi jahat tersembunyi untuk menyadap informasi penting, di dalam produk yang akan digunakan oleh members-nya)?

Atau sekedar mantan member biasa yang telah mengetahui trik scam yang dilakukan oleh Gempar hingga merasa kecewa dan sekedar ingin menghentikan penipuan ini dengan memperingatkan publik (termasuk seluruh members Gempar) melalui sharing informasi tentang bahaya dari praktek scam Gempar ini terhadap mereka, tanpa motivasi untuk memperoleh keuntungan apapun (bahkan script komersial yang telah dibeli cukup mahal itu pun - sebagai bukti utama kejahatan Gempar - dapat dengan bebas didownload gratis disini - dalam usaha memerangi penipu, saya sama sekali tidak menganggap hal ini sebagai "pembajakan" tetapi malahan sebagai charity atau amal - seperti halnya legenda Robin Hood yang "merampok" dari pihak yang jahat dan memberikan hasilnya pada orang-orang yang lebih berhak dan memerlukannya, :D)?

Mungkin saja Gempar akan kembali berkelit dan membuat fitnah lagi dengan menyatakan bahwa sebenarnya saya sendirilah yang menanamkan backdoor tersebut dan oleh karena itu maka script tersebut berusaha disebarkan sebanyak-banyaknya dengan gratis?

Kalau begitu lalu apa gunanya bahwa bersama script asli dari Gempar yang masih diproteksi itu, saya juga menyertakan script yang sudah dibuka proteksinya sehingga semua orang dapat melihat source code di dalamnya agar dapat membuang backdoor itu? Backdoor itu memang masih ada dan sengaja belum dibuang, dengan maksud untuk menunjukkan dan membuktikan bahwa seluruh coding di dalamnya itu (termasuk backdoor) masih asli/otentik buatan Gempar dan belum mengalami perubahan apapun (kecuali password backdoor yang memang harus diubah demi alasan security, yaitu untuk melindungi seluruh website para pemakai script itu yang dalam hal ini justru adalah members Gempar sendiri).

Gempar bisa saja terus berkelit, tetapi dengan telah banyaknya fakta kebohongan Gempar yang telah diungkapkan diatas dengan semua buktinya, saya yakin bahwa seluruh publik termasuk members Gempar cukup cerdas untuk dapat menilai sendiri, pihak mana sesungguhnya yang mengatakan kebenaran dan pihak mana yang kriminal, hanya bisa memutarbalikkan fakta dan bahkan tidak segan melancarkan fitnah jahat yang sama sekali tidak benar.


Link-link Eksternal Terkait


Live Links : 1/1

61 komentar:

  1. saya sdh pnh baca berita ini di salah satu situs. Segera sebarkan info ini ke tmen2 yglainn biar mereka tdk tertipu. Kalo perlu sebarkan via iklan di spyonad dot com... bs tersebar ke 100 web iklan scr gratis. JANGAN TAKUT BERKATA YG BENAR JIKA KAMU MEMANG BENAR! GBU

    BalasHapus
  2. Thanks atas dukungannya, indomp3. Akan saya coba saran anda untuk submit ke SpyOnAd.

    BalasHapus
  3. bener bangeth sob.. btw, klo gw liat di postingan loe.. loe ngerti coding juga..?? ampe ngerti itu dipasangin backdoor..?

    gw aja blom ketemu tuh backdoornya dmn..? gw punya SMUO dari temen gw.. minta di lacak siapa yang nge-rusak situs bisnis dia itu.. soalnya DB-nya tiba2 rusak...

    BalasHapus
  4. Ah, loe bisa aja merendah sob. Gw yakin loe pasti jauh lebih jago kalo masalah coding.

    Gw ikut sedih dengan kejadian yang menimpa temen loe, mudah2an gak terulang lagi sama yang lain.

    Siapapun memang bisa ngerusak database website bisnis yang pake SMUO, asalkan udah tahu password backdoornya.

    Gw tau passwordnya, tapi gue gak akan sejahat itu buat ngerusak bisnis orang baik-baik.

    Makanya password backdoor yang ada dalam script di blog ini juga udah gw ubah dengan alasan security (kalo semua orang pada tau, kasian kan ntar semua situs bisnis SMUO pada rusak).

    BalasHapus
  5. bener tuh... penipu2 bangast kaya gitu emang kudu diabisin. sedot terus scriptnya, gan... tengkyu...

    BalasHapus
  6. thank ya bro infonya, smoga kita bisa lebih berhati2 dalam membeli sesuatu apa lagi didunia maya ini.

    Oyah, thank jg buat scriptnya.. tp kr2 udh aman blum nich.?? hehe.. :)

    BalasHapus
  7. You're welcome, bro. Memang kita harus lebih waspada di Internet.

    Script yang bisa didownload di atas sudah dibuka proteksinya, tapi BELUM AMAN karena backdoornya belum dihapus (karena memang dimaksudkan sebagai bukti adanya backdoor yang sengaja ditanamkan oleh Gempar.com).

    Untuk mengamankannya, file-file yang ada di dalam folder fungsi masih harus diedit untuk dibuang backdoornya, tidak sulit kok.

    BalasHapus
  8. info top markotop mas, salut!!!

    buat org2 internet marketer, gempar dot com dari dulu emang udah diban soalnya udah terkenal sbg bajingan penipu, cuma selama ini belum ada yang berani koment aza.

    BalasHapus
  9. Gempur Gempar! mengatakan...

    You're welcome, bro. Memang kita harus lebih waspada di Internet.

    Script yang bisa didownload di atas sudah dibuka proteksinya, tapi BELUM AMAN karena backdoornya belum dihapus (karena memang dimaksudkan sebagai bukti adanya backdoor yang sengaja ditanamkan oleh Gempar.com).

    Untuk mengamankannya, file-file yang ada di dalam folder fungsi masih harus diedit untuk dibuang backdoornya, tidak sulit kok.

    -----------------

    Saya sudah download tapi masih bingung.......Untuk mengamankannya, file-file yang ada di dalam folder fungsi...... dasar emang payah saya............. Mohon bantuannya Mas................ kontak prayendi[at]yahoo.com

    Makasih bgt jika mau merespon

    BalasHapus
  10. To: Ndy,

    Mungkin memang masih agak sedikit sulit bagi yang masih kurang familiar dengan script PHP.

    Karena gempar.com adalah pihak yang sangat licik, maka saya tidak berani mengedit script buatannya itu lebih jauh lagi, karena saya takut nanti script editan tersebut akan dijadikan sebagai bahan fitnah lagi.

    Tapi mungkin anda dapat saya sarankan untuk coba mengunjungi blog ini: http://ahmadmadara.blogspot.com/2008/11/download-smuoscript-mesin-uang-otomatis.html

    Dan untuk membuka proteksi file PHP (Zend) dapat dilakukan di: http://www.showmycode.com

    Mudah-mudahan ada yang dapat membantu anda di situ. Good luck.

    BalasHapus
  11. iya bener e..
    sekarang klik-drag dan klik kanan disable
    jahaha haha haha
    ketahuan banget nipunya...
    DASAR ANJIIIIINGGGGG!!!!!!!!!

    BalasHapus
  12. Orang yg menjual paket scripts disertai backdoor tidak layak disebut programmer. Apapun alasannya, tetap tidak bisa diterima, karena itu merupakan suatu kejahatan.

    Wajar saja jika disebut penipu. Wajib baginya untuk segera bertaubat dan meminta maaf kepada semua korbannya. Kalo tidak, copot aja tuh gelar jadul "insinyur"-nya.

    BalasHapus
  13. Thank mas info infonya...wa juga termasuk yang kena tipu sama gempar.com...memang semua yang ada di gempar.com tidak sesuai dengan apa yang di janjikan. bagi teman2 yang memakai script dari gempar.com, saya sarankan agar mengupdate data dan code-code yang berkaitan dengan gempar.com. tujuannya supaya database anda terlindungi.

    BalasHapus
  14. Saya setuju dengan Anda, bahkan saya minta izin untuk mengcopy dan paste di web saya ya? di http://www.bosspulsa.com, soalnya saya sangat sensitif dan semangat mengenai isu penipuan seperti ini.

    Yang saya gak setuju adalah menyamakan tindakan anda dengan tindakan ROBIN HOOD. ROBIN HOOD bagaimana pun secara Islam adalah Perampok dan haram. Amal memang baik namun dalam agama itu kebaikan tidak menghalalkan segala cara, apa yang dilakukan oleh ROBIN HOOD adalah salah karena caranya salah.

    namun apa yang anda lakukan adalah kebenaran karena ini merupakan mencegah manusia dari tertipu sebagai mana apa yang saya lakukan terkait penipuan pulsa, sobatku perjuangan ini memang berat, saya lebih banyak dapat kritikan tajam dan serangan gara - gara usaha saya mengungkap penipuan itu meski gak sedetails anda. Ada yang menuduh balik, ada yang bilang saya sombong, ada yang punya akhlak buruk karena kasar, dan masih banyak lagi.

    sekali lagi saya tidak setuju tentang penyamaan anda dengan ROBIN HOOD.

    Aku juga pernah membeli script namun bukan dari Gempar, namun memang KLAIM beda dengan kenyataan, lebih pantas disebut script sampah, namun yah aku gak koar - koar karena harganya cuma murah lagi pula aku malas aja.

    Aku salut dengan pengungkapan fakta Anda, aku percaya dengan Anda, Perjuangan Anda, Aku dukung, namun aku berbeda pendapat soal ROBIN HOOD saja.

    Makasih semoga "INKARUL MUNGKAR" anda sangat menyelamatkan orang banyak dan saya akan mengcopy paste ke web saya sebagai bentuk dukungan saya. kalau gak dikasih izin beritahu saya ya?

    BalasHapus
  15. kalau New Script Reseller V.2 gimana bos ?udah di tes offline dan online juga ok, malah lebih ok dari SMUO sepertinya hehehe.

    BalasHapus
  16. dari awal januari sebenarnya saya ingin mengupas masalah online marketing, bahwa online marketing tidak semudah reseller ebook dan sebangsanya. Namun tadi tiba-tiba nyasar di kaskus dan baca ulasan tentang joko susilo. Saya sebenarnya tidak menyangka joko susilo sampai berbuat seperti itu, maksud saya, mungkin cara bisnisnya mirip dengan yang lain ; yaitu : anda beli ebook saya, kirim uang 50% ke saya dan 50% ke reseller anda. Banyak sudah sistem kerja yang seperti ini dan kebanyakan orang tergiur dengan hal tersebut.

    Namun setelah saya cek, ternyata Joko susilo betul-betul orang yang tidak jujur. Coba anda cek nama resellernya, kalau nggak Dyan Laksmi, ya agus hariyanto, yang notabene komplotannya. Jadi dia sama sekali tidak melakukan reseller ke orang lain. seluruh uang 200,000 yang anda kirimkan, larinya ya ke komplotan penjahat itu

    Patut disayangkan bahwa masih banyak orang indonesia yang tergiur dengan sistem semacam ini. MLM langsung yang sama sekali tidak ada produknya (atau produknya sama sekali tidak bernilai), dan kemudian kita diminta untuk menjual ke orang lain. Sangat menguntungkan bagi para pendirinya. Bayangkan, anda diminta untuk membayar 50% ke pendiri, dan 50% ke reseller. Sialnya di kasus Joko susilo reseller yang diberitahukan adalah kroninya sendiri. Karena itu benar sekali bahwa keuntungannya bisa 100% seperti yang dikatakan jOko susilo sendiri

    Karena itu saya sarankan untuk selalu realistis terhadap tawaran2 bisnis. Yang terlalu muluk pasti scam

    BalasHapus
  17. To Ri'fan Muazin dan Lina Irawan,

    Maaf kalau semua comment agak lama munculnya karena saya sendiri agak jarang memonitor. Semua comment memang harus diapprove sebelum ditampilkan untuk menghindari spam maupun comment dari pihak gempar yang kembali hanya berusaha melakukan kebohongan publik yang tidak bertanggungjawab dan memutarbalikkan fakta.

    Hehehe.., tidak masalah jika ada perbedaan pendapat apalagi untuk sesuatu yang tidak begitu esensial seperti ROBIN HOOD. Kita semua memiliki cara berbeda dalam memerangi kemungkaran, ada yang dengan cara lunak, moderat sampai dengan yang garis keras. Menurut pemikiran saya, the bad guy (para penipu dan kemungkaran) akan selalu menang selangkah daripada the good guy, karena the bad guy tidak memiliki aturan dan kendala apapun dalam melakukan aksinya, apalagi hukum kita juga sudah dikenal mandul.

    Untuk dapat memberantas kemungkaran, terkadang memang diperlukan "pengadilan bawah tanah" oleh para ekstrimis garis keras. Contoh: Indonesia (tepatnya Jakarta dan sekitarnya) pernah mengalami kondisi aman tenteram dari ulah para preman dan residivis, yaitu saat marak diberlakukannya "pengadilan bawah tanah" tembak di tempat oleh para Petrus (penembak misterius).

    Silakan copas artikel di atas untuk website manapun, dan terima kasih banyak atas dukungan anda.


    To BiE,

    Untuk script yang lain saya tidak tahu karena itu tidak dapat berkomentar.


    To Anonim,

    Kebetulan blog ini hanya membahas tentang Gempar.com dan script SMUO (yang nama pemiliknya memang telah anda sebut salah satunya di atas). Tetapi untuk nama-nama yang lain (walaupun itu adalah kroni dan komplotannya) saya sendiri tidak memiliki komentar apapun.

    BalasHapus
  18. wah, klo gitu harusnya ditutup dong klo sampai menggunakan backdoor... kacau banget tuh program

    BalasHapus
  19. wah info berharga mas.....
    klo rajascript.com gimana???

    BalasHapus
  20. Maaf mas...saya rasa joko susilo memang komplotan penipu juga karena apa yang di tuliskannya semua hasil copyan dari ebook yang pernah ada.

    BalasHapus
  21. Kalau ada yang minat, New Script Reseller V.2 sudah bisa di download di situs saya www.profitmu.com. insyallah ga ada backdoornya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  22. terima kasih banyak atas informasinya. Ternyata masih ada yang peduli. Dunia Maya=Hutan Rimba berlaku hukum rimba. Kepada teman2 yang lain. Cobalah menganalisa dulu 1 per 1. Tentang apa yang akan kita lakukan, terutama bisnis ONLINE,jangan terpengaruh dg Profit yg besar.SEMUA DIMULAI DARI YG KECIL kawan....hendra90099@plasa.com

    BalasHapus
  23. wah...gtu yach...klw masalah Status YM yg fiktif itu saya uda buktiin..nah pas mencoba buktiin, ternyata situsnya skrg no right click...tp masih bisa dilihat pake menu view--> page source (pk firefox)...fakta yg Anda sebut mmg benar...itu bukan status beneran

    BalasHapus
  24. To hendra90099,
    Saya sangat setuju dengan anda.

    To HelNes,
    Semua yang ditulis di blog ini memang benar dan tidak mengada-ada, semuanya dapat dibuktikan dan sangat banyak saksinya. Salah satunya ya seperti yang telah anda temukan sendiri itu.

    Ada pepatah yang mengatakan "Sekali lancung ke ujian, seumur hidup orang tidak akan percaya". Dengan satu contoh kebohongan publik Gempar yang telah dapat anda buktikan sendiri, maka sudah sewajarnya jika kita untuk seterusnya harus lebih bersikap berhati-hati dan tidak mempercayai Gempar begitu saja.

    Dengan reputasinya selama ini yang berusaha untuk mengeksploitasi dan menghancurkan membersnya sendiri, maka sebaiknya kita menghindari berurusan dengan Gempar apalagi menjadi membernya, karena orang ini (Gempar) memang sangat licik dan tidak dapat dipercaya.

    To teman-teman yang lain,
    Terima kasih atas informasinya yang sangat berharga.

    Mohon diusahakan untuk dapat lebih fokus hanya pada pembahasan tentang modus penipuan yang telah dilakukan oleh Gempar dan saran untuk menghindarinya. Terima kasih.

    BalasHapus
  25. Saya termasuk yang membeli script di gempar, masih newbie. Bagaimana cara kerja backdoor tersebut? Kalau mau ngobrak-abrik web yang menggunakan script-nya, bukankah gempar harus buka dulu password dari hosting dimana script/web itu didaftarkan? Kalau ia tidak tau password hosting, bagaimana ia bisa membongkar fungsi.php-nya? Terimakasih jika berkenan menjelaskan. Kalau ia bisa tembus tuch password hosting webnya, saya patut memberi julukan kepada gempar sebagai 'RAJA LICIK'.

    BalasHapus
  26. mantabzzz.. infonya...
    baru pulang dari TKP neh, gempar.com & formulabisnis.com emang "sedjoli" dalam "membodohi" para netter...

    ayo bro n sis qta perangi "kejahatan" dunia maya, itung2 bantuin polisi yg blom sempet kaleee ngurusin yg beginian... mo kayak apa Indonesia kalo ini tetep dibiarin..

    minta ijin untuk "copy paste" om, qta harus menyebarkan berita ini ke seluruh Nusantara...
    gitunggu konfirmasinya 86...

    BalasHapus
  27. Salam Kenal..Bagus banget blognya bro..Infonya ngbantu banget nih..Kasian yg pd belum tau..Saya link Di Blog Saya ya..

    BalasHapus
  28. gue salut ama elo bro!! gue nggak nyangka kalau gempar sejahat itu, soalnya gue pernah mampir digempar, hampir saya mau beli produknya tapi masih mikir2 dulu.

    terus kemaren aku dapat email dari deni bahwa joko susilo adakasus penipuan suruhlihat dikaskus.eh seru deh debatnya sampai juga tentang kasus gempar kroninya js membuat saya mampir keblog lo bro untuk buktiin kejahatan mereka.

    memang bener penjahat akan teriak penjahat buktinya gempar pasang info nama penipu/scam disitusnya padahal dia sendiri penjahatnya.

    BalasHapus
  29. Saya sangat berterima kasih dengan pemilik website ini, berkat informasinya saya akhirnya tahu bahwa gempar.com benar-benar FUCK OFF !!!
    saya sudah mendownload di script SMUO di website ini, ada dua folder protected dan unprotected.
    Yang aman digunakan yang mana pak ???
    Biar database saya gak kena back door lagi ???
    terima kasih.
    bantu saya pak,
    mohon di jawab di e-mail : pakdetekno@yahoo.com

    BalasHapus
  30. waduh..
    padahal aq mao bli scriptnya..
    tapi klo tau gini ya untung ndak jadi...

    BalasHapus
  31. Penipu di dunia maya emang banyak banget! Saya gak tahu apa gempar itu penipu atau bukan! Satu yang pasti..., saya tahu kalo sahabat gempar..., si JS dengan formulabisnis.com nya dan juga para pebisnis online yang lainnya..., banyak melakukan cara penjualan dan berpromosi yang tidak sehat! Yang ingin lebih tahu tentang masalah ini..., kunjungi blog saya di http://sanfat.wordpress.com. Makasih buat komunitas pembasmi penipu dunia maya!

    BalasHapus
  32. welcome to the jungle all!!
    buat boss gempurgempar dapet bantuan dari para mafia yah?
    saya juga kadang di tolong ama mereka

    BalasHapus
  33. waduuh... kacau nih dunia...
    BTW, klu script online store-nyaGepar.com ad yang bisa di download ga?

    Oh ya sedikit komentar, saya heran begitu bnyaknya muncul situs2 yg menjual 'mimpi' kpd rakyat Indonesia dengan janji kesuksesan dan kekayaan, tapi kenyataannya??? BULLSHIT semua...
    So, kita udah mesti hati2 deh jika ditawari sesuatu yg ga jelas ujung pangkalnya...
    Saya sudah berkali-kali transaksi online, untungnya baru ketipu 1x saat beli ebook 'jutawan'...
    So, kalu ingin beli sesuatu di internet, pastikan dulu produk apa yang ingin kita beli, hindari selalu membeli ebook reseller dengan label 'kaya/jutawan/miliarder/uang' dan sebangsanya...
    maaf ini bukan promosi, tapi salah satu bentuk reseller yang BENAR, JUJUR dan tidak menipu bisa teman2 teliti di http://bisnis.pesansekarang.com karena mereka tidak hanya menjual pepesan kosong...

    BTW, klu script online store-nyaGepar.com ad yang bisa di download ga?

    BalasHapus
  34. yoi bener sekali mas....saya malah baru ada postingan ini, saya sebelumnya juga memanfaatkan back door gempar.com tapi saya ga pernah ngrusak situs, saya hanya ambil produknya soalnya kadang penasaran ma produk yang jualan pake script gempar...hehehehehe...
    terus berjuang mas...selamatkan orang-orang banyak khususnya banyaksekali pendatang baru di dunia bisnis internet...

    BalasHapus
  35. joko susilo menyarankan semua membernya menggunakan jasa gempar...hiks

    BalasHapus
  36. mas tolong di posting cara menghilangkan back dornya, karena kebanyakan member gempar yang baru kan pemula yang baru terjun ke dunia internet marketing....
    hanya saran mas

    BalasHapus
  37. Saya adalah salah satu korban gempar.com. Saya beli script SMUO di awal 2006.

    Ternyata, script yang saya terima adalah script yang didesign untuk php versi lama yang membutuhkan configurasi register_globals = ON. Padahal hampir semua hosting sudah menggunakan php baru yang default register_globals = off, hasilnya script gempar tidak jalan sama sekali.

    Selain itu script juga tidak dilengkapi manual book, atau sekedar readme file juga tidak ada.

    Saya mencoba menghubungi pengelola gempar.com baik melalui email, sms maupun telepon tapi tidak ada respon sama sekali.

    Saya juga sudah komplain ke Joko Susilo, pengelola Formulabisnis yang merekomendasikan script gempar, juga tidak ada respon.

    Jangan-jangan pengelola gempar dan formulabisnis adalah orang yang sama ?

    Dari pengalaman di atas, saya tegaskan :
    JANGAN PERNAH BELI SCRIPT DARI GEMPAR.COM !!!
    JANGAN PERNAH BELI EBOOK DARI FORMULABISNIS.

    Jika Anda masih juga menginginkannya, Anda bisa hubungi saya di yoshi (at) siria.cc, saya kasih FREE !

    BalasHapus
  38. hampir saja saya transper uang kemereka kalau enggak saya lihat ada joko susili ( formula bisnis ) yg jelas2 menipu...

    dan mata saya semakin terbuka setelah melihat artikel ini thnaks bro

    BalasHapus
  39. mohon izin forward ke blog saya, terima kasih.

    BalasHapus
  40. sip bos, saya backlink :D

    BalasHapus
  41. thnks broo...hampir ja gw jd korbannya ne...maklum baru terjun di dunia bisnis online ne :D thnks 4 u information ...

    BalasHapus
  42. sob jadinya nanti kalu saya mau pakai MUSO eh SMUO pake yang unprotected atau protected biar ga dibobol orang.. hehe.. maksaih sob!

    BalasHapus
  43. mas kalo sudah upload SMUO cara masuk admin area nya gimana ya?

    thanks

    BalasHapus
  44. saya juga pebisnis online pengguna script smuo, sialan tuh pemiliknya gempar, rupanya gara2 dia situs gue hancur lebur, padahal udah build capek2, saya sih cuma iseng aja kirim spam sebanyak2nya ke emailnya dia, bukan spam sih, tapi email subscriber.. haha..
    ada yang juga mau email ke dia? ini emailnya freddykuncoro9999@yahoo.com masukkin ini email ke semua form subscribe, biar penuh tuh inboxnya...

    BalasHapus
  45. Thank's All...
    Hampir aja gw bli....

    BalasHapus
  46. ini bru info berguna bos.ak ja hampir mau beli.bos minta dowlod 50 scrip pya gempar dimana linknya mas thang

    BalasHapus
  47. om..gw kok coba instal dah berhasil tapi password login admin standard-nya ga masuk ya?

    tolong informasiin donk knp....

    thx email.mebi@yahoo.com

    BalasHapus
  48. ouw gtu ya...pdahal fw mw bwli script di gempar...tempat jualan script yg bagus dmn yach??

    BalasHapus
  49. Btw,, password di .pdf petunjuk_smuo tuh apa yach..?? Lg males gw nyari tools recovery nyaa..

    BalasHapus
  50. thanks banget infonya bos....gempur gempar.........!!!!!!!!

    BalasHapus
  51. mas, file smuonya di password neh...paswordnya apaan yea?

    emang dari dulu saya udah curiga ama tu duo "maling"

    BalasHapus
  52. Bos cek juga script dari klikabadi.com. Kalo gak punya script nya nanti saya kasihin. Soalnya saya gak ngerti gituan. Trus cara ngamanin kasus gempar di atas gimana? Kasih dong panduan teknis. Makasih

    BalasHapus
  53. Tolong di kasih tutorial yang jelas disini tentang cara membuang backdoor nya supaya ga ada orang yang di bobol web nya sama Gempar.com INI SANGAT PENTING. TOLONG DI KASIH TUTORIAL YANG JELAS YA...THANKS

    BalasHapus
  54. Padahal aku ada rencana mau beli tu script dari gempar,udah daftar malah...Tapi aku pending dulu ampe beberapa bulan karena lg gak punya duit.
    Untungnya belum sempet aku bayar.
    Coba kalo sempet aku transfer duitnya,terus buat bisnis onlinenya dan tiba-tiba di backdoor dan hancur DB-ku.
    Apa gak sedih...???
    Makasih banget infonya,ternyata emang kita harus hati-hati berjalan di dunia Maya.
    maju terus pantang mundur.

    BalasHapus
  55. mkasih ne infone,,,
    untung aq blm kirim uang, soale email yang dikirim menjrusnya ke Gempar. Padahal yang sponsor saya bukan dia.

    haxxx,,,,
    than's infone...

    BalasHapus
  56. mas aku pernah nyoba script gempar ini,semua sudah sukses aku upload,tapi waktu mau masuk ke admin area kok user id ama pasword nggak bisa untuk masuk ya.apa bos2 udah pernah ada yang bisa masuk lalu apa user id dan paswordnya makasih atas bantuanya.

    BalasHapus
  57. sebenarnya si joko susilo itu juga yg punya gempar.com
    cuma trik marketing aja, habis beli artikel orang disarankan beli script

    saya juga ragu nama joko susilo itu sepertinya juga bukan nama aslinya

    BalasHapus
  58. di mohon buat agan semua.. tolong di kasih tau gimana cara memperbaiki script smuo yg ada back doornya. please.
    lewat email pun g pplah. emainya. Selaluramah@gmail.com
    atau di blog saya

    BalasHapus
  59. info bagus,, berantas semua tipe penipuan.

    mohon saya di bantu
    cara masuk pasword admin web smuo defaulnya kok tak bisa. user ,admin .pass ,admin tag bisa, apa solusinya,.//
    mohon di bantu,
    kalo malas ngetik ulang, kirim ke email saya juga g pp.
    email saya di selaluramah@gmail.com

    BalasHapus
  60. salut we ama mas ini mantab dah ..

    BalasHapus